DKNY Red Delicious

Minggu, 23 Mei 2010.

dkny-red-delicious

DKNY Red Delicious ini termasuk dalam jenis parfum Woody Aquatic. Pertama kali menciumnya saya langsung jatuh cinta pada DKNY Red Delicious – Love at first Whiff.

Aroma Red Apple yang berpadu dengan manisnya rum dan kesegaran dari cognac dan ozone, membuat kita ingin menghirup aromanya lebih dalam – Intoxicating. Even I want to bite myself because of this scent – Very Tempting.

DKNY Red Delicious ini walaupun pada Top Notes terdapat Bergamot, Cardamom, Mandarin tapi tidak terlalu tercium, yang lebih tercium adalah Ozone, Cognac, Rum. Kemudian sekitar 15 menit kemudian mulai beralih ke Heart Notes yang terdiri dari Saffron, Coffee Absolute, Apple Liqueur, Davana, Orchid, tapi yang lebih menonjol adalah Apple Liquer dari Red Apple dan Coffee Absolute yang light. Dry Down pada basenotes tersusun dari Sandalwood, Other Woods, Moss, Vanilla.

Pertama disemprot notes yang lebih menonjol hingga 6-10 jam setelahnya adalah Ozone, Cognac, Rum, Apple Liqueur, Light Coffee Absolute. Aroma DKNY Red Delicious memberikan kesan Sensual, Very Clean, Fruity dan Fresh Scent. Kesan Fruity bukan didapat dari Citrus walaupun memiliki terdiri dari citrus tapi didapatkan dari Aroma Red Apple.

Kesan yang didapatkan dari pengguna DKNY Red Delicious ini adalah pria yang jenius, dinamis, gentlemen juga memiliki sex appeal yang tinggi – Sensual, Completely Irresistible. Bayangkan saja Wentworth Miller a.k.a Michael Scofield – Serial Prison Break – dalam Grey Suit-nya saat berprofesi sebagai Structural Engineer sebelum terjebak dalam drama penyelamatan Lincoln Burrows.

Daya tahan parfum ini sangat bagus, berkisar antara 11-15 jam, pertama disemprot pada jam 09.00 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dengan suhu di bawah 22 derajat celcius dimana tidak banyak berkeringat dan base notes masih tercium samar hingga pukul 21.00, sticks around me all day long dan termasuk jenis parfum Body Heat Activated. Sangat cocok digunakan untuk Casual, Special Occasion, Office Hours. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 22-30 tahun.

Untuk Perfume Lover’s yang merasa kecewa dengan daya tahan DKNY Be Delicious, Just Take A Bite pada DKNY Red Delicious, I guarantee you will love this scent, It’s really delicious, makes me want to bite myself. Tempting, Fresh, Clean, Completely Irresistible, Intoxicating, Sensual. May The Scent Be With You.

Top Notes : Bergamot, Cardamom, Mandarin, Ozone, Cognac, Rum
Heart Notes : Saffron, Coffee Absolute, Apple Liqueur, Davana, Orchid
Base Notes : Sandalwood, Other Woods, Moss, Vanilla

Scent Rate : 5
Scent Strength : Moderate
Scent Life : 11-15 Hours

Recommended Use : Casual, Special Occasion, Office Hours
Recommended Age : Mature
Classification : Woody Aquatic

Comentários:

Posting Komentar

 
Joe Life © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |